Nokia 3310 Versi Baru Sudah Dirilis


Nokia 3310 adalah ponsel yang sangat fenomenal dan begitu digandrungi oleh masyarakat luas dan juga Indonesia.

Tercatat bahwa ponsel ini sendiri pertama dikeluarkan pada tahun 2000, yang dilengkapi dengan desain yang unik dan juga kelasik.

Nokia 3310 keluaran tahun 2000-an memang belum memiliki sepeaksifikasi yang bagus, dan hanya memiliki kelebihan pada batreeinya yang begitu awet ketika digunakan.

Hal tersebut tentulah karena produk Nokia 3310 yang pertama dikeluarkan pada saat penggunaan dan produksi ponsel belum seramai seperti sekarang.

Bila kita lihat sekarang ponsel hadir dengan berbagai fitur yang bermacam-macam jenis dan sepaksifikasinya, hingga membuat para 

konsumen sendiri sedikit bingung hendak memilih ponsel dengan merek apa, karena masing-masing merek memberikan speaksifikasi yang bagus.

Tak ubahnya dengan produk-produk ponsel yang lain yang berusaha memberikan speaksifikasi yang bagus, kini nokia 3310 juga hadir dengan polesan sedikit sepeaksifikasi yang lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Untuk tampilan body Nokia 3310 yang baru ini memiliki ketebalan ukuran bodi 12,8, dan ukuran berat 79,6 gram.

Sedangkan untuk produk nokia 3310 yang terdahulu hanya memiliki ukuran ketebalan bodi 22 mm, dan berat 133 gram.

Ponsel Nokia 3310 terbaru ini juga mempunyai ukuran layar yang lebih besar dibandingkan versi yang lama, yang mana untuk ukuran layar versi baru ini 2,4 inchis, dengan layar warna 320 x 240.

Tidak hanya itu ponsel Nokia 3310 ini juga dilengkapi dengan kamera dua megapiksel dan berupa lampu flas.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan terbatas 2 G, yang bisa digunakan untuk mengakses opera mini, untuk sekedar mencari berita atau bermain di sosial media.


Kabar tentang rilisnya Nokia 3310 ini tentu menjadi kabar bahagia untuk para pecinta Nokia 3310, yang mana kini Nokia 3310 hadir dengan sedikit sepaksifikasi yang lebih canggih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Nokia 3310 Versi Baru Sudah Dirilis"

Post a Comment